Wednesday, March 7, 2012

The Beginners Guide to Flying Radio

The Beginners Guide to Flying Radio





Tentang Penulis
Sebagai anak sekolah yang sangat muda saya menghabiskan banyak happy hours di umum lokal kami menonton kelompok cowok dari kota terdekat meluncurkan tangan tipis, model berminyak penerbangan gratis selama heather dan rumput panjang. Teman saya dan saya terpesona oleh model yang lebih sering daripada tidak berakhir dengan beberapa kerusakan kosmetik dari pendaratan keras dalam semak gorse dan sejenisnya. Hidup seperti yang saya lakukan di negara ini, saya memiliki sedikit kesempatan untuk mengunjungi outlet mana model ini dapat dibeli dan tidak ada satu lokal yang sesuatu yang baru tentang mereka. Sebagai Konsekuensi masa kecil saya dilewatkan ke muda tanpa pernah memiliki kesempatan untuk memanjakan diri dalam hal ini hobi menarik.
Selama awal tiga puluhan saya, setelah menikah dan menghasilkan keluarga, kami mengambil
perjalanan ke negara pertunjukan di Taman Wicksteed di Northamptonshire. Ada di sebuah lapangan luas sekelompok penggemar yang menghibur orang banyak dengan berbagai model pesawat terbang tetapi tidak hanya akan tempat angin yang berlaku membawa mereka, pesawat-pesawat yang akan di mana pemodel ingin mereka untuk pergi! Saya tertarik dengan aspek baru dari hobi dan sementara istri saya dan anak-anak pergi ke menjelajahi seluruh pertunjukan itu, saya menghabiskan sepanjang hari menonton dengan takjub.Ini dia, saya harus memiliki salah satu mesin dan tentu saja kontrol peralatan yang akan membuatnya pergi ke mana aku ingin pergi.Sisanya benar-benar sejarah. Tiga puluh tahun ganjil pada saya telah mencoba sebagian besar jenis sayap tetap terbang termasuk glider, baik bidang datar melonjak termal dan kemiringan melonjak, klub 20 pembalap, tiang pembalap dan terbang kompetisi skala. Aku mengakui tidak pernah mencoba helikopter. Ini terbang mesin tanpa sayap tidak pernah menyambar saya sehingga saya tidak bisa membenarkan pengeluaran yang diperoleh keras saya uang untuk sesuatu yang aku tidak bisa berhubungan dengan.Saya menjadi anggota klub tertarik model yang lokal saya sampai sebatas menjadi acara mereka dan kompetisi sekretaris selama beberapa tahun berturut-turut. Saya juga memenuhi syarat melalui BMFA sebagai instruktur dan bertanggung jawab untuk pelatihan baik jumlah anggota baru selama tahun. Melalui pengalaman dan bimbingan mahasiswa saya merasa diperlukan, saya melihat kebutuhan untuk manual pelatihan yang didedikasikan untuk membantu mereka kemajuan dengan keyakinan yang lebih besar. Secara umuminstruktur melakukan pekerjaan yang megah dan kesabaran mereka adalah terpuji.Jelas tidak ada pengganti untuk pelatihan diawasi aktual dan praktek terbang ditambah'Tangan di atas' bantuan dan dukungan dari instruktur. Panduan ini bertujuan untuk memberikan mahasiswa suatu yang berhargasumber daya informasi rinci untuk melengkapi pelatihan ini.Radio Control Model Terbang adalah olahraga indah dan jika buku ini membantu beberapa pemula kamiselebaran belajar untuk menjadi mahir, maka tujuan saya akan telah dicapai.
Colin Bed










Bagian 1
Pengantar
Selamat datang ke dunia Penerbangan Radio Kontrol Model. Jadi apa yang membuat Anda tertarik dalam hal ini menarik tapi hampir masokis hobi!? Sebuah hobi mana, jika Anda mengambil pendekatan yang salah, Anda akan hampir pasti memasuki dan meninggalkan (dalam suksesi cukup cepat) yang kecewa dan banyak miskin individu.Anda mungkin mengalami beberapa selebaran model yang menikmati diri mereka sendiri di lapangan klub meremas-remas segala macam manoeuvers keluar dari model mereka. Anda telah menyaksikan dengan penuh kekaguman seperti ini terbang miniatur mesin menentang semua aturan gravitasi dan tampaknya mampu melakukan hal-hal bahkan ukuran penuh pesawat tidak bisa lakukan. Anda berpikir untuk diri sendiri "Oh untuk bisa melakukan apa yang orang-orang bisa melakukannya".Yah aneh kedengarannya, ANDA BISA!Apa yang Anda harus menghargai adalah bahwa penyihir penerbangan model yang mungkin telah terbang pesawat seperti ini selama beberapa tahun dan pada satu waktu berdiri seperti Anda bertanya-tanya pada keterampilan dari beberapa selebaran lainnya. Terbang pesawat ini tidak mungkin untuk Anda, hanya membutuhkan waktu,praktek, kesabaran dan uang untuk mendapatkan di mana orang-orang ini.Jumlah aktual waktu,kesabaran praktek, dan uang semua akan tergantung pada kecerdasan Anda,kemauan untuk mendengarkan dan belajar dan penerimaan bahwa hal itu akan dikenakan biaya. Ini bukan murah hobi meskipun dapat relatif murah dibandingkan dengan beberapa hobi kita manusia ikuti.Jika Anda ingin belajar terbang pesawat radio kontrol model tetap sayap dan Anda siap untuk MENGAMBIL SARAN, maka buku ini akan membantu Anda sukses dengan minimal rasa sakit dan kekecewaan.Pertimbangan penting Kami akan bekerja hanya dengan model pesawat sayap tetap didukung oleh dua bahan bakar Stroke mesin. Saran dasar juga relevan dengan helikopter, sejauh mesin, radio dan mulai kit yang bersangkutan.Ada beberapa faktor fundamental dasar Anda harus menerima dan menghargai bahkan sebelum Anda mulai.
1) Di mana Anda akan terbang model Anda.
2) Perlunya bagi Anda untuk dilindungi oleh pihak ketiga ganti rugi asuransi.
Kedua penting dapat dipenuhi dengan mendekati dan bergabung dengan model yang lokal Anda terbang klub. Organisasi tersebut akan, dalam banyak kasus, telah menegosiasikan hak-hak terbang dengan lokal pemilik tanah, dewan, dll atau bahkan sendiri terbang bidang mereka sendiri. Klub paling mapan akan berafiliasi ke badan nasional yang mengontrol model yang terbang di negara Anda. Sebagai bagian dari afiliasi bahwa mereka akan memiliki asuransi keanggotaan inklusif di sebagian kecil jika harga itu akan dikenakan biaya untuk mengasuransikan diri. Tidak hanya keanggotaan klub membawa manfaat yang paling berguna, akan ada hampir pasti akan pelatihan percontohan skema bagi Anda untuk mengambil keuntungan dari. Banyak klub hari ini bahkan menyediakan pelatih klub yang cocok dan kontrol setup untuk Anda untuk 'memotong gigi Anda', sehingga untuk berbicara.Jika Anda belum ditunda antusiasme awal dengan cek realitas di atas, maka mari kita beralih ke beberapa pertimbangan lebih lanjut.
a) Di mana Anda akan belajar terbang model Anda?
b) Siapa yang akan mengajar Anda?
c) Apa macam model akan Anda pilih?
d) Bagaimana Anda akan kekuasaan itu?
e) Apa peralatan radio yang akan Anda memilih untuk mengendalikannya?
Mari kita masing-masing pertimbangan dasar pada gilirannya

Dimana Terbang?
Kecuali Anda kebetulan memiliki saluran besar tanah terbuka dengan rumput dipotong pendek atau mantan lapangan udara militer dengan landasan pacu yang lama, Anda akan perlu untuk bergabung dengan klub atau mengatur untuk terbang pada seseorang lahan lain. Apa pun yang Anda lakukan, Anda harus mematuhi peraturan yang model kontrol terbang di negara Anda. Otoritas penerbangan sipil yang mengontrol gerakan pesawat dalam Anda wilayah udara negara itu di rumah biasanya akan memiliki satu set pedoman yang ketat untuk operasi udara model.Jika Anda berniat untuk pergi sendirian, maka itu adalah tanggung jawab Anda untuk memastikan bahwa Anda tidak bertentangan peraturan ini.Model bergabung klub lokal Anda dan tidak ada pesawat di atas akan perhatian Anda. Klub ini akan memiliki mengambil semua tindakan yang diperlukan dan tanggung jawab untuk memastikan peraturan tersebut puas.Yang harus Anda lakukan adalah mematuhi aturan klub dan menikmati terbang Anda dan persahabatan dari anggota lain. Sebagai anggota klub aturan model yang umum adalah sekelompok karakter yang sangat campuran dan Anda yakin untuk menemukan beberapa yang Anda dapat berhubungan dengan. Anda akan berbagi dengan mereka kali menyenangkan dan tidak hanya itu, Anda akan belajar banyak dari pengalaman dan keahlian mereka akan senang untuk berbagi dengan Anda.
Instruktur
Ini tidak sepenuhnya diketahui bagi individu untuk mengajar diri sendiri untuk terbang pesawat model tetapi lebih gagal total dari benar-benar berhasil. Tanpa bantuan dan dukungan dari brosur yang berpengalaman,Anda hampir tertentu untuk menghilangkan kebanggaan dan sukacita pada upaya pertama.Gravitasi adalah musuh sangat tak kenal ampun dalam pertempuran ini dan kecuali Anda sangat beruntung, Anda akan longgar konfrontasi awal. Bahkan jika Anda memiliki sikap yang sangat terpuji dan tekad untuk tidak dikalahkan, pertemuan akan mengosongkan pundi-pundi keuangan Anda cukup cepat. Perbaikan atau penggantian pesawat, mesin dan peralatan radio dapat menguras utama pada keuangan.Mengapa membuat hidup sulit bagi diri sendiri ketika, untuk harga makan di luar untuk dua orang, Anda dapat memiliki tahun penuh klub keanggotaan dan bantuan dari seorang tutor yang memenuhi syarat yang Anda inginkan? kebanyakan klub menyediakan bimbingan gratis untuk anggota pemula. Seorang instruktur mahir dapat bantuan terbaik untuk kesuksesan Anda dalam petualangan ini. kebanyakan klub instruktur telah melalui proses seleksi dan pelatihan khusus untuk menyediakan mereka dengan keterampilan yang mereka butuhkan untuk mengajar orang lain. Bicara ke masing-masing instruktur ditunjuk untuk menemukan yang Anda dapat berhubungan dengan. Ingatlah juga bahwa instruktur Anda harus memiliki rasa hormat Anda. Hubungan ini sangat banyak latihan dua arah dan mengharuskan Anda untuk dapat menerima dan siap untuk mematuhi instruksi yang diperlukan. Jika klub menunjuk seorang instruktur yang Anda merasa nyaman dengan, jangan takut untuk menjelaskan ini ke pelatihan petugas dan menemukan satu Anda puas dengan. Hal ini sangat penting bahwa Anda dan Anda instruktur memiliki ukuran yang kuat dari kedua kepercayaan dan pengertian. Setelah Anda puas dengan instruktur Anda, luangkan waktu untuk duduk dan mereka menjelaskan program Anda akan mengikuti (mereka mungkin akan melakukan hal ini bagaimanapun). Hal ini penting agar Anda tahu persis apa yang akan diharapkan dari Anda. Tidak hanya itu, tetapi Anda akan memiliki beberapa gagasan frame waktu yang dibutuhkan untuk memenuhi berbagai tahapan program.

Pilihan Model
Ada pendapat dicampur untuk pilihan model pertama. Beberapa menyarankan pilihan sepenuhnya membangun model, dimulai dengan sebuah kotak kayu, lem, aksesoris dan rencana. Teori di sini adalah bahwa proses pembangunan akan mengajarkan pembangun banyak tentang cara model bekerja dan bagaimana hal itu akan terbang. Pengetahuan ini membantu siswa memahami hukum-hukum fisika yang berlaku untuk penerbangan, cara model perjalanan melalui udara dan kekuatan yang bekerja pada permukaan kontrol. Kelemahan dari pendekatan ini adalah waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke tahap terbang. Sebuah pembangun rookie dapat mengambil waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan model dan kurangnya pengalaman bisa menyebabkan bangunan kesalahan yang bisa membuat model unflyable atau paling segenggam nyata dan sulit untuk trim untuk stabil penerbangan. Paling modern model kit Hampir Siap Untuk Fly (ARTF) datang dengan tingkat tinggi prefabrikasi dan dirancang untuk memiliki udara pemilik dalam hitungan jam, bukan8 minggu. Para desainer telah melakukan semua kerja keras dan prototipe telah sepenuhnya diuji dan diperiksa untuk kesesuaian mereka sebagai model pelatihan. Di tangan seorang instruktur yang kompeten sebagian besar dari model ini akan terbang langsung dari papan bangunan, mudah untuk memangkas penerbangan yang stabil dan siswa akan belajar dengan cepat pada pesawat yang relatif mudah untuk terbang.khas Trainer
Typical Trainer Style Model
Pilihan model hampir tak ada habisnya. Ada banyak ARTF kit di pasar. Sebuah kunjungan
untuk toko model terdekat Anda akan mengungkapkan pilihan yang baik. Anda dapat yakin bahwa kisaran
mereka tetap akan mewakili model yang paling populer dibeli dari mereka. Ini biasanya merupakan indikator yang baik bahwa mereka menemukan bantuan dengan baik instruktur dan siswa sama. Desain terbaru telah sangat meningkat dan standar konstruksi dan menyelesaikan sangat baik. Kebanyakan model yang tersedia sesuatu yang terlihat seperti pesawat nyata dan den ganperawatan dan perhatian, akan pahala pemilik dengan model mereka dapat dibanggakan. Jika Anda telah bergabung klub lokal Anda, lihatlah pelatih yang digunakan dan mendiskusikan mereka pilihan dengan pemilik maupun instruktur. Pendapat instruktur sangat relevan karena mereka akan memiliki pengalaman terbang berbagai jenis. Mereka akan merekomendasikan jenis mereka lebih suka dan Anda dapat menjamin jika mereka bahagia dengan model tertentu, mereka akan nyaman pelatihan Anda di atasnya.Sebuah model memiliki rentang sayap 1.4metres (55 inci) untuk 1.8metres (72 inci) akan cocok. Sebagian besar fitur model kit dengan rentang sekitar 1.52metres (60 inci). ini adalah dirancang untuk terbang pada 40 - 50 mesin ukuran dan ideal (lebih lanjut tentang ukuran mesin kemudian).Pilih jenis sayap tinggi untuk stabilitas. Anda dapat berkembang menjadi jenis sayap bahu, menengah atau rendahbila Anda mahir pada jenis pelatih Anda.Ada juga beberapa pertimbangan praktis untuk memperhitungkan. Ini termasuk:Kemudahan perbaikan - Ketersediaan Suku Cadang - Stabilitas - Kontrol Pengaturan - Aksesoris & peralatan Mari kita lihat pada gilirannya.

Kemudahan Perbaikan
Anda harus menerima bahwa pertama-dan Anda mungkin kedua-model Anda juga bisa rusak
dalam perjalanan pembelajaran Anda bagaimana untuk terbang. Dengan ini dalam pikiran, Anda harus mencari pelatih yang
memiliki bagian-bagian relatif sedikit yang dapat dengan mudah diperbaiki jika mereka rusak.Kayu dan busa yang tinggi pada daftar-mudah-memperbaiki, cetakan plastik, fiberglass atau epoxy resin lebih sulit untuk memperbaiki. Cyanoacrylate (CA) lem (kadang disebut 'superglue' atau 'siano')dan epoxy adalah perekat yang paling umum digunakan untuk bagian-bagian kayu perekatan bersama-sama. Alifatik resin atau perekat putih khusus yang tersedia dari toko model Anda sangat baik untuk busa perekatan potongan kembali bersama-sama.

ketersediaan suku cadang
Seringkali lebih mudah untuk mengganti bagian yang rusak daripada memperbaiki mereka. Cobalah untuk memilih model yang memiliki
penggantian suku cadang tersedia melalui toko model Anda dari produsen. beberapa model kit punya sayap tambahan disediakan jika anda merusak salah bisa diperbaiki. Motor, baterai dan servos bisa mendapatkan rusak atau usang, tetapi memahami bahwa Anda dapat cukup mengganti bagian-bagian yang diperlukan. Anda tidak harus membeli model baru jika salah satu perlu diganti.Ingatlah bahwa harus salah satu komponen gagal dalam penerbangan, mereka bisa mengakibatkan kebutuhan untuk mengganti badan pesawat!
Stabilitas
Beberapa pelatih lebih mudah untuk terbang daripada yang lain. Bicaralah dengan instruktur Anda dan orang-orang yang memiliki berbagai jenis model dan mencari tahu seberapa stabil mereka.
Sebuah indikator yang baik dari seberapa stabil dan mudah model akan terbang adalah berapa banyak dihedral sayap itu telah
dan berapa lama saat ekor. Sebagai aturan umum model dengan jumlah wajar dihedral sudut (5 atau lebih derajat) dan momen ekor yang cukup panjang akan terbang dengan stabilitas yang lebih dan lancar untuk kemudahan kontrol. Lihat diagram aspek overhead dan sisi model pelatih yang khas pada halaman 10. (Momen - momen hidung atau momen ekor mengacu pada jarak pada model maju atau belakang dari titik keseimbangan).
kontrol pengaturan
Sebelum Anda membeli model, periksa pengaturan kontrol. Ada biasanya dua pilihan setup
tersedia.
1) pengaturan kontrol Dasar standar primer - Rudder, throttle dan kontrol lift.
2) Empat fungsi kontrol - Rudder, throttle, lift dan kontrol aileron.
Meskipun Anda dapat belajar cukup memuaskan pada pertama dari setup, itu tidak berarti bahwa Anda
harus maju ke konfigurasi kedua akhirnya. Jika Anda dapat membayar tambahan
fungsi awalnya, Anda mungkin sama dengan baik menguasai semua empat kontrol dari awal.

No comments: